Foto Telanjang Sandra Dewi Di Laptop Ariel

Foto Bugil Telanjang Sandra Dewi Di Laptop Ariel - Nama artis cewek cantik Sandra Dewi terseret-seret dalam kasus video bokep Ariel. Nama Presenter Dering ini disebut-sebut setelah pihak kepolisian memerikasa Laptop ariel. Pasca pemeriksaan laptop tersebutlah beredar bahwa foto bugil/telanjang Sandra Dewi ada di laptop terebut.

Pihak kepolisan menolak memberi penjelasan apakah isu tersebut benar, karena hal itu merupakan menjadi bagian dari penyelidikan yang harus dirahasiakan.

"Kalau soal itu nggak mau kasih informasi. Kalau pun memang benar, saya nggak akan ngomong," ungkap Kombes Pol Marwoto Soeto, Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri di Mabes Polri, Rabu (21/07).

Demikian juga halnya mengenai adanya kabar 23 video lain dalam laptop tersebut, pihak keplisian juga tidak memberikan penjelasan apapun.

"Itu juga nggak tahu. Saya tidak tahu, yang jelas ada di komputernya," ungkapnya. "Gak tahu persis. Itu masih proses penyidikan," pungkasnya.
Foto Bugil Dewi Sandra Yang Beredar Beberapa Waktu Lalu

Sebelum munculnya kasus video mesum ariel ini, Foto bugil/ telanjang Sandra Dewi sebenarnya telah beredar di dunia maya, akan tetapi  hal itu telah ditampik oleh Dewi Sandra bukan dirinya. Apakah Foto bugil yang ada di laptop ariel sama yang telah beredar? Saat ini hanya polisi Ariel dan Pihak Penyidik Kepolisian yang tau.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme